Rabu, 16 Juli 2014

....

gatau yak mau nulis apaan
yah sekedar jadi  buku harian di dunia maya aja

kadang aku bingung gitu sama kemauan orang tua
apalagi masalah pendidikan yang harus nurut sama kemauannya
gapernah denger apa yang dimau anaknya

setiap aku obrolin masalah jurusan gatau kenapa ini bukan kemauanku
bukan yang aku impikan
tapi kata nya " ridho orang tua adalah ridho Allah"
yaa sebisaku lah aku turutin
yang dari lulus sd ak masuk pondok pesantren
sma aku harus keluar dan masuk salah satu sekolah menengah kejuruan di Jawa Timur
sekarang kuliah mau gamau aku harus nerusin kejuruanku
yang memang bukan bakatku atau kemampuanku di dunia sains

IP yang jelek
IPK turun
nilai mulai dari A B C D E ada semua
SP berkali kali
kadang putus asa, mau ngomongin ke orang tua juga ga tega
yang bisa ak lakuin cuma ikutin kemauan mereka dan jalanin yang ada

ternyata bener
makin berkurang umurnya makin susah ngejalanin hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar